Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Desa Babakanjaya Brigadir Waryana, S.H. Menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Babakan jaya (Musrembang) thn anggaran 2025.

    Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Desa Babakanjaya Brigadir Waryana, S.H. Menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Babakan jaya (Musrembang) thn anggaran 2025.

    Indramayu, - - Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Brigadir Waryana, S.H., melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat bertempat di Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (06/02/2024).

    “Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, ” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana.

    Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Brigadir Waryana, S.H. menyampaikan himbauan Kamtibmas, diantaranya agar warga dan Tokoh Masyarakat senantiasa ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan.

    Disamping itu, Brigadir Waryana, S.H. menyampaikan pesan kepada warga dan Tokoh Masyarakat untuk dapat memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian dengan kejadian kejadian yang menonjol lainnya terkait Gangguan Kamtibmas.

    “Kami berharap kepada warga dan Tokoh Masyarakat dapat selalu bersinergi dengan pihak Keamanan, karena tanpa adanya bantuan dan peran serta dari warga dan Tokoh Masyarakat maka kami tidak mungkin mampu untuk mewujudkan kamtibmas diwilayah Kecamatan Gabuswetan, ” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bahwasannya kegiatan patroli dan sambang wilayah serta bersilaturahmi dengan warga dan Tokoh Masyarakat, akan selalu dilakukan guna untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, terutama tindak kriminalitas seperti pencurian pemberatan yang akhir-akhir ini cukup meresahkan warga masyarakat yang sering terjadi diwilayah lain, dan tidak menutup kemungkinan kejadian serupa terjadi diwilayah hukum Polsek Gabuswetan apabila warga tidak waspada.

    Gabuswetan

    Gabuswetan

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Desa Babakanjaya...

    Artikel Berikutnya

    Waspada Hoaks, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami